Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik

Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik Penunjang Produktivitas Kerja, ASUS Menjadi yang Terdepan

Laptop Bisnis Terbaik – Perusahaan ASUS terkenal dengan produk laptopnya yang mumpuni dalam segala bidang. Mulai dari produk laptop seri gaming, pendidikan, maupun dari segi teknologinya. Selain memiliki laptop untuk kelas konsumer, ASUS merupakan salah satu brand yang juga memiliki laptop untuk kelas bisnis. Perusahaan raksasa ini tak ketinggalan dalam memunculkan rekomendasi laptop bisnis penunjang produktivitas kerja dengan seri ExpertBook. Salah satu dari laptop keluaran dari seri ExpertBook adalah ASUS ExpertBook B9450FA.

ASUS ExpertBook B9450FA laptop ini dikenal sebagai laptop bisnis paling ringan di Dunia. Kahadiran laptop ini menjawab kebutuhan  para pebisnis atau orang-orang yang punya mobilitas tinggi dalam bekerja. Pertanyaan yang sering muncul adalah apa sih yang membedakan laptop bisnis dengan laptop biasa? Secara umum, laptop bisnis memang terlihat seperti laptop pada umumnya. Mulai dari berbagai fitur baik desain, software, maupun hardware.

ASUS ExpertBook B9450FA
ASUS ExpertBook B9450FA

Akan tetapi  perlu Anda ketahui bahwa ada hal lain yang tidak bisa ditemui di laptop biasa, namun sangat penting untuk ada di laptop bisnis khususnya pada sektor keamanannya. laptop bisnis memiliki desain yang lebih tangguh agar data di dalamnya tidak mudah rusak.

Selain itu, berbagai lapisan keamanan seperti enkripsi hingga kemampuan sentralisasi manajemen unit yang dapat dikontrol oleh tim manajemen IT harus ada di sebuah laptop bisnis. Dalam hal ASUS ExpertBook B9450FA tentu saja ASUS tidak main-main dalam meramu laptop barunya itu. Pasalnya, laptop ini punya keunggulan dari segi hardware, software dan yang tak kalah penting dari sisi keamanan. Inilah yang membuat ASUS ExpertBook B9450FA menjadi salah satu rekomendasi laptop bisnis penunjang produktivitas kerja untuk para pebisnis.

Lalu apa saja kelebihan yang ditawarkan ASUS ExpertBook B9450FA? Simak penjelasannya berikut ini.

Lebih ringan, lebih kuat, dan lebih portable

Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik
Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik

Sebagai laptop bisnis paling ringan di dunia, ASUS ExpertBook B9450FA memiliki bobot turun menjadi 870 gram. Laptop ini berbahan khusus yaitu magnesium-lithium alloy. Tentunya bahan tersebut lebih ringan dari berbagai bahan yang digunakan di laptop lainnya. Kepadatannya hanya 1,51 Image. Laptop ini juga mengadopsi NanoEdge Display, yaitu teknologi yang memungkinkan layar memiliki bezel ultra-tipis.

Ukuran bezel ASUS ExpertBook B9450FA sendiri hanya 32,0×20,3cm yang tentu saja lebih kecil dari sebagian besar laptop sekelasnya yang menggunakan layar 14 inci. Berkat bezel ultra-tipis tersebut, Laptop ini memiliki screen-to-body ratio hingga 94%.

Ketebalannya hanya 1,49cm, Dengan ukuran tersebut, Anda dapat menyelipkan ASUS ExpertBook B9450FA ke dalam tas tanpa beban berarti pastinya dapat dengan mudah dibawa bepergian bahkan menggunakan tas berukuran kecil sekalipun. Oleh karena itu, ASUS ExpertBook B9450FA ini sangat pantas jika harus bersaing pada jajaran rekomendasi laptop bisnis penunjang produktivitas kerja bagi para pebisnis bukan.

Laptop Bisnis untuk pekerjaan yang cepat dan efisien dengan Dual-Storage

Didukung oleh prosesor hingga Intel® Core™ i7 yang cepat dan kinerja responsif, yang merupakan syarat utama sebuah laptop disebut sebagai Project Athena Core i5/i7. Prosesor ini merupakan Comet Lake berfabrikasi 14nm, TDP 15W,  berbasis 4-core/8-thread dengan clock speed 1.8GHz dan Max Turbo 4.9GHz, serta memiliki 8 MB Intel Smart Cache. Dibekali dengan SSD PCIe 3.0 x4 berkinerja tinggi memberikan ASUS ExpertBook B9450FA penyimpanan tercepat yang tersedia sehingga tidak membuat Anda terlalu lama menunggu OS untuk booting atau untuk memuat aplikasi. Tentunya dengan dibekali spek yang gahar, ASUS ExpertBook B9450FA dapat membantu Anda menyelesaikan pekerjaan dengan cepat, efisien, dan tentunya produktivitas dijamin meningkat

Baterai yang tahan lebih lama dengan pengisian yang cepat

ASUS ExpertBook B9450FA memiliki daya tahan baterai hingga 24 jam. Daya tahan baterai yang panjang pada laptop ini merupakan perpaduan dari berbagai teknologi terkini yang membuatnya tetap mampu tampil sangat ringkas meski memiliki kapasitas baterai yang sangat besar. Selain itu, laptop bisnis paling dicari ini juga menggunakan teknologi pengisian cepat memungkinkan Anda mengisi ulang baterai hingga maksimal hingga kapasitas 60% hanya dalam 39 menit.

Panel hemat energi Teknologi Panel Self Refresh.juga disematkan pada laptop bisnis ini yang memungkinkan layar mengkonsumsi daya jauh lebih rendah dari layar standar yang digunakan di laptop pada umumnya. Ketahanan baterai yang ditawarkan ASUS ExpertBook B9450FA membuatnya pantas bersanding pada jajaran rekomendasi laptop bisnis penunjang produktivitas kerja.

Port I/O yang lengkap

Untuk kelengkapan port I/O, meskipun profilnya tipis, ASUS ExpertBook B9450FA memiliki banyak port I/O, termasuk Thunderbolt™ 3 untuk transfer data secepat kilat, output video dan dukungan pengisian cepat. Selain dari standar USB Tipe-A dan output HDMI, tersedia konektivitas jaringan kabel dengan alamat MAC individual untuk manajemen perangkat yang mudah.

Laptop bisnis standar militer

Salah satu yang membuat ASUS ExpertBook B9450FA  menjadi rekomendasi laptop bisnis penunjang produktivitas kerja  adalah ketangguhan kelas militer yang dimilikinya. ASUS ExpertBook B9450FA menjadi laptop bisnis standar militer karena telah teruji dengan sertifikasi lolos uji ketahanan bersatandar militer AS (MIL-STD 810G). Laptop ini semakin tangguh  dan siap untuk diajak bekerja sepanjang waktu berkat pengujian in-house yang ketat termasuk tekanan panel, guncangan, dan tes jatuh untuk memastikan daya tahan.

Kenyamanan kelas premium

ASUS ExpertBook B9450FA dirancang untuk membuat pengalaman mengetik lebih nyaman dan lebih akurat. Dengan teknologi ErgoLift, memungkinkan bodi utama dan keyboard terangkat saat digunakan dan membentuk sudut 5 derajat. Posisi keyboard tersebut membuat pengguna lebih nyaman ketika mengetik sekaligus menghadirkan rongga udara ekstra di bagian bawah laptop ini. Keyboard ASUS ExpertBook B9450FA juga dilengkapi dengan lampu latar yang memungkinkan Anda mengetik dengan mudah di lingkungan yang gelap seperti kabin pesawat terbang.

ASUS ExpertBook B9450FA  dibekali dengan layar NanoEdge 14-inci tanpa bingkai yang memberi Anda pengalaman menonton yang mendalam dan hampir dari ujung ke ujung. Panel anti-silau juga mengurangi pantulan yang tidak diinginkan, memastikan visual yang cerah bahkan di lingkungan yang terang, dan mengurangi kejadian kelelahan mata bahkan setelah berjam-jam menonton. Bagi pebisnis yang menggunakan laptop dengan interval waktu cukup lama, tentunya fitur ini akan sangat membantu dan mengurangi kelelahan mata. Dan pastinya, produktivitas kerja akan jauh lebih baik

Keamanan tingkat perusahaan

Seperti yang telah disebutkan di awal, salah satu pembeda dari laptop biasa dengan laptop bisnis adalah dari segi keamanan. ASUS ExpertBook B9450FA dibekali dengan sistem keamanan perisai privasi terintegrasi berupa Webcam shield untuk melindungi privasi pribadi dan informasi bisnis dari peretas jahat serta IR camera. Teknologi IR camera merupakan perangkat keras biometrik canggih berfungsi dengan mulus dengan Windows Hello, sehingga Anda dapat membangunkan laptop Anda dan masuk hanya dengan menggunakan wajah Anda.

Manajemen bisnis anda dengan mudah

Dengan ASUS ExpertBook B9450FA pengelolaan menjadi lebih mudah dengan PC Bisnis ASUS. Solusi manajemen ASUS membantu merampingkan tugas-tugas rutin, yang memungkinkan staf IT untuk mengontrol dari jarak jauh dan mengelola aset perusahaan, menghemat uang dan waktu organisasi Anda.

Dari beberapa kelebihan yang ditawarkan ASUS ExpertBook B9450FA diatas, tentu saja tidak salah jika ASUS ExpertBook B9450FA mampu bersaing dijajaran rekomendasi laptop bisnis terbaik penunjang produktivitas kerja.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top